Harhubnas 2017 jadi Momentum Peningkatan Kinerja Profesionalisme

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2017 diperingati  dengan berbagai rangkaian acara, mulai upacara bendera, diskusi dan silaturahmi. Harhubnas 2017, dijadikan Dishub Kapuas sebagai momentum meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme mendukung keandalan transportasi  sebaimana tema yang diusung.

Tema Harhubnas, yakni "Dalam Rangka Harhubnas 2017 kita tingkatkan Soliditas, Sinergitas dan kerja bersama dalam meningkatkan transportasi yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah". Harhubnas sendiri jatuh pada 17 September.

"Untuk ke depan kita harap pelayanan transportasi lebih meningkat, dan dengan adanya pelabuhan Batanjung akses dari hulu ke hilir lebih bagus lagi," ungkap Drs H I Made Sumartha, Kepala Dinas Perhubungan Kapuas kepada Kabar Kalteng Senin, (25/9/2017) saat ditemui di sela-sela kegiatan silaturahmi Harhubnas 2017.

Acara silaturahmi di halaman Kantor Dishub Kapuas ini, turut mengundang anak-anak Pramuka, para purna tugas Dishub, Organisasi Angkutan Darat (Organda), pengusaha feri penyeberangan serta siswa-siswi taruna Maritim tingkat III.

Masih di tempat yang sama, Bambang, Kabid Lalulintas Dishub Kapuas yang dimintai komentarnya masih senada dengan apa yang dituturkan Kepala Dinasnya. Menurutnya Harhubnas adalah momen untuk perbaikan kinerja dan pelayanan serta memaksimalkan lagi peran Organda.

"Harapannya dengan Harbubnas ini Dishub lebih mantap, pelayanan kita fokus masalah transportasi yang mengutamakan keselamatan," pungkas Bambang.[zulkifli]


TAG