Enam Polisi Dinobatkan Sebagai Polisi Teladan 2017

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Sebanyak enam personel polisi diberikan penghargaan oleh Polda Kalteng sebagai Polisi Teladan Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik tahun 2017.

Untuk peringkat pertama Bhabinkamtibmas Sungai Paring Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Bripka Budi Hartono. Kemudian, Brigadir Unitdikyasa Satlantas Polres Kotawaringin Barat Bripka Sigit Widodo. Selanjutnya, P.S., Kaur Gudang Rorsarpras Polda Kalteng Aiptu Imam Isnaini.

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Wakapolda Kombes Pol Dr Dedi Prasetyo M.Hum M.Si M.M saat apel di Lapangan Upacara Mapolda, Senin (18/09/2017) mengatakan, ketiga personel ini langsung menerima penghargan dan tropi di Polda Kalteng.

"Untuk anggota lainnya akan diserahkan pada waktu yang berbeda dan tidak menerima tropi. Ketiga personel lainnya yaitu berasal dari Den B Pelopor Satbrimob, Biro SDM, dan Ditpolair Polda Kalteng," jelas Wakapolda.

Pemberian reward ini, tambah Wakapolda, berdasarkan Keputusan Kapolda Kalteng Nomor: Kep/311/VII/2017. "Di mana dalam keputusan tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Kalteng Nomor: ST/645/VI/2017 tanggal 29 Juni 2017 tentang penyelenggaraan kegiatan pemilihan Polisi Teladan," imbuh Wakapolda.

Dengan adanya penilaian seperti ini, lanjut Wakapolda, jadikan hal tersebut sebagai pemacu semangat dalam berkarier di dalam kesatuan yang menjadi tanggungjawab setiap anggota Polri.[maradona]


TAG