• Latest News

    Sabtu, 23 September 2017

    Bupati Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Murung Keramat


    KUALA KAPUAS – Kepedulian yang tinggi kembali ditunjukan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Sabtu (23/9/2017) malam. Disela kesibukan yang padat orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu mengunjungi dan memberi bantuan kepada Muhammad Yuni korban musibah Kebakaran yang terjadi di RT 15 Kelurahan Murung Keramat Kecamatan Selat, Kamis (21/9/2017) lalu.

    Dengan menggunakan speedboat rombongan Bupati menuju lokasi dengan didampingi oleh Sekretaris Camat Selat, sejumlah Kepala SOPD Kabupaten Kapuas. Mereka disambut oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Murung Keramat.

    Pada kesempatan itu Bupati Kapuas menyerahkan langsung bantuan berupa uang dan sembilan bahan pokok, pakaian, obat-obatan dan kebutuhan rumah. Dia juga meminta warga agar berhati-hati bila meninggalkan rumah. Selain dikunci yang terpenting matikan kompor atau peralat masak lainnya. "Saya turut prihatin dengan kejadian ini semoga tidak terulang lagi dan semoga Pak Yuni lekas sembuh,” katanya kala itu.

    Seperti diketahui api diduga berasal dari tungku memasak yang terbuat dari tanah dan menjalar ke lantai dan M Yuni berusaha memadamkan api, namun sayang wajahnya terkena api sehingga menyebabkan luka bakar. Api hanya menghanguskan rumah bagian dapur saja karena dibantu warga memadamkan api.[angga]

     


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Murung Keramat Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top