Bupati Barsel Belum Bisa Diminta Keterangan terkait Tudingan Silas

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Saat melakukan konfirmasi, terkait tudingan mantan Kadis PU Barsel, Silas ST, Kabar Kalteng belum bisa mendapat keterangan langsung dari Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri ST. Ini dikarenakan bupati masih dalam rangka perjalanan dinas keluar daerah.

Melalui percakapan via telepon, Jumat (29/7/2017), Kabar Kalteng mendapatkan informasi dari ajudan Bupati Barsel, Irpan. Sang ajudan menerangkan bahwa Bupati Barsel masih dalam perjalanan dinas keluar daerah.

"Bapak Bupati masih dinas keluar mas," jawab Irpan saat ditanya keberadaan Bupati.

Sebelumnya, Kabar Kalteng sudah berusaha menghubungi ke nomor pribadi Bupati. Sayang, saluran telepon masih belum bisa tersambung alias tak bisa dihubungi.

Menurut Irpan, itu dikarenakan Bupati menutup saluran telepon karena masih dinas. "Mungkin saluran teleponnya masih ditutup, karena ada pertemuan dinas," terang Irpan.

Diketahui sebelumnya, Silas ST, mantan Kepala Dinas PU Barsel mengeluarkan komentar mengejutkan, bahkan terkesan menuding Bupati Barsel membiarkan proyek pembangunan daerah dikendalikan dan dikuasai oleh keluarga Bupati.[tampetu]


TAG