• Latest News

    Senin, 18 September 2017

    Bersama Minimalisir Masalah pada Pilkada


    KASONGAN - Dalam Pemiliham Kepala Daerah (Pilkada) tentunya banyak terjadi permasalah dan gejolak di masyarakat, akibat panasnya persaingan antara calon bakal bupati-wakil bupati.

    Ketua KPU Katingan Sapta Tjipta, Senin (18/9/2017) menuturkan, selama ini masih ada pemilih yang sengaja diberikan peluang untuk menggunakan hak pilih orang lain atau juga memilih sebanyak dua kali.

    "Untuk inilah kita mengunjungi berbagai pihak, baik itu organisasi, tokoh masyarakat, termasuk para kawan media pada hari ini untuk meminimalisir hal-hal yang kurang baik bagi kita,"ucapnya.

    Sapta menambahkan, tanpa dukungan dari semua pihak tidak akan bisa terwujudnya pemilu yang baik aman dan lancar. "Dari pertemuan ini saya harapkan dukungan agar bisa mendukung akan informasi yang berkembang terkait penyelenggaraan Pilkada bupati dan wakil bupati tahun 2018 sehingga hal yang berpotensi menciderai jalannya pemilu bisa diminimalisir," pungkasnya.

    Sementara itu, Ketua PWI Katingan Aris Munandar menyampaikan, selaku media meminta informasi kepada pihak KPU. "Kami meminta informasi kepada KPU untuk setiap tahapan Pemilu dan juga seperti informasi calon-calon sementara, jadi kami meminta studi kasus yang pernah terjadi yang nantinya bisa dijadikan sebagai bahan pemberitaan," imbuhnya.[triokta]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bersama Minimalisir Masalah pada Pilkada Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top