Asrena Kapolri: Tingkatkan Pelayanan Kepada Publik

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Peningkatan pelayanan publik menjadi acuan utama jika ingin meningkatkan tipologi Polda Kalteng dari tipe B menjadi tipe A. Hal tersebut disampaikan Asrena Kapolri Irjen Pol Drs Bambang Sunar Wibowo di depan Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko saat studi kelayakan peningkatan tipologi Polda.

"Selain itu sudah seharusnya sebagai insan Polri untuk menerima seluruh pengaduan yang dilakukan masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada seluruh personel untuk lebih respek apa yang menjadi keluhan masyarakat," kata Asrena di Graha Bhayangkara, Jumat (15/09/2017).

Menurur Asrena, Polda Kalteng menduduki peringkat keenam dalam metode dan perkembangan nilai AKIP (Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) yang telah dilakukan beberapa saat lalu.

"Hal ini tentu melampaui beberapa Polda yang sudah tipe A," ujar Asrena. Namun, lanjut Asrena, keberhasilan yang sudah dinilai baik tersebut harus tetap dipertahankan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.[rilis/maradona]


TAG