Asrena Apresiasi Pelaksanaan Pembangunan Mako Satbrimob Polda Kalteng

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Di sela-sela kunjungan kerja Asrena Kapolri Irjen Pol Drs Bambang Sunar Wibowo M.Hum, selain untuk studi kelayakan peningkatan tipologi Polda Kalteng juga berkesempatan meninjau lokasi pembangunan Satbrimob yang berada di Jalan Merdeka Kota Palangka Raya, Jumat (15/09/2017).

"Mako Satbrimob yang saat ini mulai dikerjakan dibangun diatas tanah seluas 6 Hektare," kata Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko yang didampingi Wakapolda Kombes Pol. Dr. Dedi Prastyo, M.Hum., M.Si., M.M., Kasatbrimob dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng lainnya.

Menurut Kapolda, lokasi yang digunakan untuk membangun Mako Satbrimob merupakan tanah hibah dari Pemerintah Kota Palangka Raya. "Selain di Palangka Raya, saat ini juga telah dimulai pelaksanaan pembangunan Mako Satbrimob yang terletak di Kabupaten Kapuas," jelas Kapolda.

Menyikapi hal ini, Irjen Pol Bambang menyambut positif atas rencana pembangunan yang dicetuskan oleh Kapolda tersebut. "Semoga dengan dibangunnya Mako Satbrimob ini dapat menjaga stabilitas keamanan yang ada di Kalteng," tutur Asrena.[rilis/maradona]


TAG