• Latest News

    Selasa, 26 September 2017

    Akibat Salah Jalur, Indra Tewas Tabrakan


    KUALA KURUN – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di ruas Jalan Antang Taoi, Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Senin (25/9/2017).

    Lakalantas tersebut menyebabkan pengendara Yamaha Jupiter Z nomor polisi (dalam proses), Indra Kaharap (30), warga Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung mas, tewas saat ditangani oleh tim medis puskesmas Sepang.

    Korban yang berboncengan dengan Muhamad Mansur (24) warga desa Tampelas, Kecamatan Kamipang, Kabupaten Katingan bertabrakan dengan Andri (22), warga Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas yang mengendarai Yamaha Jupiter MX no.pol KH 2472 TJ.

    Kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh Indra dan berboncengan dengan Mansur datang dari arah jalan Antang Taoi km 3 menuju Kelurahan Sepang Simin, pada saat itu melintas sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai Andri melintas dari arah berlawanan mengambil jalur yang salah sehingga terjadilah tabrakan antara ke dua motor.

    Nahas bagi Indra, setelah ditolong oleh warga setempat dan dilarikan ke Puskesmas Sepang nyawanya tidak tertolong, sedangkan rekannya mansur mengalami luka bagian kepala sebelah kiri dan saat ini tengah dirujuk ke Rumah Sakit Dorys Silvanus Palangka Raya. Adapun Andri mengalami mengalami memar dibagian dada saat ini masih dirawat di Puskesmas Sepang.

    Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Unit Lakalantas) Polres Gumas yang dipimpin Aipda Wardianta, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan pemeriksaan kondisi motor serta melakukan olah TKP.

    “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan kecelakaan tersebut, dan meminta keterangan dari saksi yang melihat kejadian tersebut,” ungkap Aipda Wardianta yang mewakili Kasatlantas Polres Gumas Iptu Hermanto.[rilis/maradona]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Akibat Salah Jalur, Indra Tewas Tabrakan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top