200 Personel Satbrimob Polda Kalteng Diberangkatkan ke Polda Metro Jaya

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Kapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Drs Anang Revandoko berharap anggota Bantuan Kendali Operasi (BKO) yang berangkat ke Polda Metro Jaya di Jakarta, bisa menjaga nama baik Polda Kalteng.

"Saya berharap kepada 200 personel Brimob Polda Kalteng BKO ke Polda Metro Jaya bisa menjaga nama baik Polda Kalteng. Tujuan rekan-rekan di sana yaitu untuk membantu rekan kita dalam mempertebal kekuatan pengamanan Hari Tani Indonesia pada 29 September 2017 mendatang," ungkap Kapolda saat pelepasan keberangkatan anggota Brimob di halaman Mapolda Kalteng, Senin (25/9/2017).

Kapolda juga menambahkan, bahwa Polda Kalteng sangat bersyukur dan merasa terhormat karena bisa kembali memberangkatkan pasukannya dalam pengamanan guna menambah kekuatan personel Polda Metro Jaya.

Orang nomor satu di Polda Kalteng ini juga memerintahkan kepada personel yang berangkat agar mengenali rekan dan tugasnya serta mengenali komandannya supaya selamat selama bertugas.

"Harapan saya kepada rekan-rekan semua untuk selalu menjaga kesehatan selama di sana, agar bisa membantu rekan kita di Polda Mertro Jaya. Selamat bertugas jaga kehormatan dan nama baik Polda Kalteng," tutup Kapolda.[maradona]


TAG